Posted: April 10, 2011 in Uncategorized


Sulit rasanya berpisah dari teman, sahabat, dan guru-guru yang gue sayangi di sman 4 kota tangerang selatan.  Mereka semua tuh udah gua anggep seperti keluarga gue sendiri. Meskipun terkadang gue sering Membolos, yah tapi mau gimana lagi, kita sekolah tinggal 2 minggu lagi.. kata rezza.r.ramadhan mah Udah takdir kali dah, ebushehh…

jangan lupa kalo udah lulus angkatan 2011 visit kemari nih.. okk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s